Selasa, 11 Oktober 2011

tragedi cupcake astroboy


cupcake ini diorder ma yaya di salemba...dia juga suka cupcake yang simpel, dan karena buat cowoknya pesen yaya jangan banyak bunga bunga ya buu... hehe tau ajah bakulnya suka bunga bunga :)...temanya hobby cowoknya ada kamera dslr, iphone, salmon sushi, lambang honda ma astroboy pake stetoskop..sempet mengalami berulang kali revisi karena yaya belum cocok, tapi gpp kepuasan pelanggan itu adalah segalanya :)...akhirnya cupcakenya dikirim pake kurir A-- ... sorenya yaya bbm...ibu cupcakenya dah nyampe tapi rusak, gimana ni ibu :(....wuaaa shock aku ngedengernya,palagi ngeliat foto yg dikirim via bb,tangan astroboynya lepas,stetoskopnya ga ada, sama biru biru base yang di astroboy,kamera ma angka 24 rusak, yang lain sih utuh..trus yaya aku ajari cara merevisi cupcakenya..daan walaupun darurat akhirnya astroboy bisa disambung lagi...dududu ga jadi untung deh bakulnya..tp gpp sebagai bakul yang bertanggung jawab harus memberikan ganti rugi...
komen yaya...ibu aku kecewa sih..tapi ibunya baikk..aku gak kapok koq pesen ma ibu....
makasih ya ya...masih percaya ma aku...
akhirnya aku telp kurirnya...awalnya dia gak ngaku,setelah didesak baru deh ngomong...sebelll gak sih...akhirnya booking yang aku buat utk delivery selanjutnya aku cancel,dan langsung nyari kurir lain...alhamdulillah ketemu kurir NIRWANA, lebih professional dan aman, kenapa aman? karena dia boncengan orang dua, yang belakang menjaga cupcake saat jalan gak rata..jadi lebih safe...jadi aku sekarang beralih ke nirwana ajah deh...

ni foto astroboy sebelum rusakk..... :(

cupcake dengan kamera dslr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar