Kamis, 06 Oktober 2011

cake shaun the sheep


awalnya desi mau pesen birthday cupcake on tier...makanya itu aku bela belain beli tiernya karena ordernya deketan ma punya ayla...ehh tiba tiba mendekati hari H, waktunya diubah, padahal orderan lagi banyak-banyaknya, setelah menawar waktu pengambilan, akhirnya aku menyanggupi untuk diubah harinya...trus tiba tiba lagi malam sebelumnya orderan diajuin lagi sehari...wuaaa dengan menyesal orderannya aku tolak, karena estimasiku waktunya ga cukup...trus si desi bilang dah mbak lia milih aja bikin cupcakenya or bday cakenya yang penting ada shaun the sheepnya, coz chaca seneng banget ma si shaun...yo wis akhirnya aku milih bday cakenya....dan sebelum jam 5 desi dah dateng..wahhh kalo ditungguin gitu aku grogiii...dah gitu desi ditelponin ma suaminya, karena acara mulai abis maghrib...wah jadi mampet semua ide-ideku...akhirnya sambil dibantuin desi, jadilah cakenya..jadi ini judulnya cake yang terburu buru hehehe...makasih ya des dah dipesenin ma dibantuin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar