Selasa, 18 September 2012

sad story about my barney cake....


sediihhh kalo inget barney cake ini...ceritanya cake ini mau dikirim ke daan mogot..tapii karena jadwal pak kurir padat, akhirnya ditaruh dulu di cipete..baru nanti sorenya dikirim ke daan mogot...
nahhh malem malem dapet kabar dari pak kurir, kalo kuenya rusak...mencoba tetap tenang dan aku minta kuenya dikirim lagi kerumahku, mencoba mengambil yang bisa diselamatkan...
sampai rumah ternyata kuenya rusaknya parahh...duhhh...ya udah aku relakan aja, mau marah2 juga aku tetep harus bikin lagi kan???.... malah kalo bikin sambil jengkel kan terasa tambah capek...jadi yaa malam2 aku nglembur bikin dan hasilnya adalaahhh....


bayangin aja ya angka 3 nya dipasang, soalnya aku pisah heheee...
jadi pelajaran hari itu adalah kita harus "FOKUS PADA SOLUSI BUKAN PADA MASALAH "...
apapun yang terjadi harus dihadapi dengan besar hati....justru tanpa emosi otak kita bisa lebih berfikir jernih, dan hasilnya pekerjaan menjadi cepat terselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar