Selasa, 08 Mei 2012

cupcake mickey dan minnie mouse


mba diah jauh2 hari dah order 50 cupcake buat goody bag dan 1 birthday cake dengan tema mickey dan minnie mouse..karena gak muat dibawa dengan satu kurir, makanya pengirimannya dibagi menjadi 2 kali...pengiriman pertama sukses sampai ke tangerang dengan selamat...yang pengiriman berikutnya aku booking 2 kurir lagi, karena selain ngirim ke tangerang, aku juga ngirim cupcake ke bekasi...kue udah siap, malem sebelumnya juga komandan kurirnya dah aku pastiin lagi bahwa aku minta 2 kurir...pagi2 aku berangkat ke lembang, bandung....sampe dijalan aku ditelpon ma mbaknya dirumah, kurirnya cuma  1 yang datang,dan dia ga mau ke tangerang dulu...wahh jadilah aku mencak2 ma koordinatornya, dan akhirnya kurirnya mau ke tangerang dulu...
pas aku santai2 di lembang...mbak diah sms koq kuenya lum dateng2, padahal acara mau dimulai, wahhh panikk tingkat tinggi dehh jadinya..mana pak kurir hpnya dimatiin...aku dah curiga kalo ditengah jalan pak kurir belok ke bekasi dulu, dan ternyata benarrr, pas aku ngecek yang dibekasi dah nyampe dari tadi...
untung mba diah ini baikkk bangettt....ga ada acara ngamuk2...padahal selain telat, bday cakenya juga rusak...
maaf ya mbak...dan makasih banyak, karena kata mba diah, beliau tetep akan promo ke temen2nya dan ga kapok order ke aku....
besoknya aku complain keras ke nirwana...bahwa aku ga mau lagi pake pak kurir yang itu, pake pak kurir yang lain2 aja dari nirwana, karena bukan kali inni aja dia bikin ulah...hmmmmm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar