Selasa, 24 Januari 2012

cupcake hello kitty untuk kiki


cupcake set ini diorder kiki, yang dulu pernah order cupcake buat lamaran kiki...minta nuansa pink dan kuning, serta ada cupcake hello kitty nya...kebetulan pak kurirnya lagi penuh, jadi dengan penuh kepedean karena pake garmin, aku anter sendiri cupcakenya ke rumah kiki yang kebetulan daerah depok juga, nahh ancer2 kiki depan alfamart ada gang masuk, gangnya banyak becaknya...dan akhirnya aku kesasar..kebetulan jalan yang aku masuk ada alfamart juga ( 2 malah) secara duet alfa dan indomart merebak dimana2, dan hampir tiap gangnya ada bang becaknya...kiki yang juga bingung karena ga jelas aku nyasar dimana hahaha..akhirnya ngasih ancer2 samsat depok...alhamdulillah setelah hampir 2 jam aku nyampe juga ke rumah kiki...
oh ya kiki kemarin bbm, mbak koq yang hello kitty ga masuk blog,padahal lucu lho...hahaha sorry banget ya ki, baru diposting, gini nih ibu-ibu 2 balita yang nyambi bikin kue dan ngurusin anak...
makasih banyak yaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar