Sabtu, 05 November 2011

cupcake buat FAR magazine


cupcake ini dipesan mbak ade buat acara kantornya di far magazine...beliau minta pake logo FAR, dicetak pake edible image..kebetulan pada hari yang sama aku ngerjain cupcake punya salma juga, dan diambil kurirnya berbarengan ama yang cupcake far ini, karena mejanya gak muat, sebagian cupcake far nya aku taruh di meja makan...karena paginya ada acara disekolah anakku, jadinya aku pasrahin ke pembantuku pas nanti kurirnya dateng...
siangnya, pulang sekolah aku kuagettt bangeetttt ternyata cupcake yang dimeja makan ga dibawa ma kurirnya, yang udah dikirim cuma 6 biji...OMG, alhasil aku mencak mencak dirumah, selama dia kerja dirumahku baru kali ini aku ngomelin pembantuku, kata si bibi, kan yang ditempelin alamat cuma yg 6 bu?...waduh to nek..nek...kan gambarnya sama persis...
langsung aku telpon mbak ade, untungnya mbaknya baikkk bangettt, ga marah sedikitpun,akhirnya aku anterin ke cafe beureu di pondok indah...
komen temen2 mbak ade : cupcakenya lucu, bagus dan enak...plus ada next order dari mbak ade ma temennya.. makasih ya mbakk :)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar